Rajda – Ga Ada Waktu

Intro: A Bm E A 2x

A Bm
pacarku maafkan aku
E A
bila ku tak cinta padamu
A Bm
karna ku sudah tak mau
E A
bila kau mengoceh melulu

A Bm
pacarku lupakan aku
E A
walaupun kau masih cinta padaku
A Bm
tingkahmu membosankan aku
E A
cemburu dan selalu saja cemburu

Reff:
A Bm
sudah, sudahlah, gak ada waktu
E A
gak ada waktu mikirin kamu
A Bm
pergi, pergilah, jauhi diriku
E A
mendingan cabut ke laut aja lu

A Bm
sayangku liat diriku
E A
yang selalu ada untukmu
A Bm
mengapa kau ragukan itu
E A
acuhkan cintaku untukmu

Interlude: A Bm E A 2x

A Bm
pacarku maafkan aku
E A
bila ku tak cinta padamu
A Bm
pergi, pergilah, jauhi diriku
E A
mendingan cabut ke laut aja lu

~ oleh iluvsakura pada 11 Agustus 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: