Mahkota – Jangan Ganggu Dulu

Apa tak bosan kau terus sakiti aku
Namun ku tetap mencoba bersabar
Tapi manusia memiliki batas rasa
Jika kau lakukan berulang-ulang

Reff:
Jangan kau ganggu aku dulu
Aku tak ingin bertemu kamu
Ku harap kamu akan berubah
Jangan hubungi aku dulu
Aku tak ingin kau ganggu dulu
Sekarang kau pikirkan salahmu

Coba kau pikir mengapa aku begini
Aku merasa kau takkan setia

Back to Reff:

Aku mengalah dan putuskan semua
Ku ingin kau sadari

Back to Reff:

~ oleh iluvsakura pada 11 Agustus 2009.

Tinggalkan Balasan

 
